Mari berdendang & bernyanyi !

____

12/03/2017

Chaos;Child Episode 00-01

Pada Episode 00, bercerita seseorang lelaki bernama Nishijou Takumi yang sedang ketakutan karena sebuah kasus aneh. Selalu terjadi kasus pembunuhan yang aneh di wilayah Shibuya. Kasus tersebut disebut dengan kasus Kegilaan Generasi Baru.
.
Karena rasa takutnya akan pembunuhan itu, ia bersembunyi di sebuah tempat. Tempat yang seperti kargo yang sering ada di pelabuhan. Selang beberapa waktu adiknya dibunuh. Bagian tubuh adiknya juga hilang. Nishijou mendapatkan sebuah kiriman yang aneh di dalam kargonya ketika menelpon adiknya. Ternyata selain ada handphone milik adiknya di dalam tas itu juga terisi bagian tubuh adiknya.
.
Nishijou merasa frustasi setelah mendengarkan penjelasan-penjelasan dari temannya. Ia diduga menciptakan sesuatu yang mengerikan, walaupun ia tidak merasa membuat monster itu. Namun monster itu lahir karena coretan-coretan yang dibuatnya. Karena tidak kuat menahan frustasi, ia berkata ke publik bahwa dirinya-lah aktor dibalik pembunuhan kasus Generasi Baru alias 'Mata itu... Mata siapa?'. Orang-orang langsung menghajarnya. Kemudian terjadilah gempa di Shibuya. Cahaya putih juga terlihat saat itu. Seorang anak kecil berkaca mata juga melihat itu.
.
Pada Episode 01, kembali menceritakan sebuah kasus aneh. Kasus tersebut sempat berhenti 6 tahun yang lalu setelah gempa. Ada sebuah klub berita yang sedang meneliti tentang kasus tersebut. Adalah Takuru Miyashiro yang sangat antusias dengan kasus itu. Ia mengajak teman-temannya untuk menuntaskan kasus itu. Di lain pihak, yaitu pihak kepolisian juga memeriksa kasus ini dengan bekerja sama bersama seorang gadis yang memiliki kepandaian yang melebihi orang biasa.
.
Takuru melakukan pergerakkan pertamanya dengan temannya yang bernama Onoe. Mereka mendatangi Love Hotel untuk menyelidiki sesuatu. Mereka memasuki kamar yang mencurigakan. Takuru merekam kejadian ini. Mereka masuk secara perlahan-lahan dan menemukan sesuatu. Orang yang sudah mati dan seorang gadis. Mereka berdua berusaha lari dari kamar itu, akan tetapi Takuru justru pingsan di sana.

Chaos;Child

Chaos;Child bercerita tentang perkumpulan klub berita di suatu sekolah yang sedang meneliti tentang kasus yang misterius di kota Shibuya. Kasus tersebut cukup rumit, bahkan pihak berwenang dalam memecahkannya pun kesulitan. Perkiraan mereka kasus yang sedang terjadi sama seperti kasus pada 6 tahun yang lalu yang menjangkit di kota Shibuya. Adalah Takuru Miyashiro yang sangat-sangat antusias mengenai kasus ini.
.
Takuru Miyashiro sendiri adalah seorang anak yang hidup sendirian di sebuah rumah seperti kontrakkan atau sejenisnya. Ia masih SMA, namun pemikirannya hampir seperti orang dewasa. Rasa ingin tau yang cukup tinggi justru membuatnya terlibat dalam kasusnya sendiri.
.
Ia memiliki beberapa teman yang membantunya. Itou selalu menuruti perintahnya. Lalu ada Onoe yang selalu mengikutinya kemana saja. Kurusu Nono, yang menjadi wakil ketua. Dan masih ada yang lain.

Download Via :

.
Anime ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa Jepang yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta anime ini maupun penerjemah dari Jepang ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
Sumber :
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search