Mari berdendang & bernyanyi !

____

1/27/2018

Hifdzi Khoir - Ambigu

https://www.youtube.com/watch?v=AQdUWN_zp4Q

Hifdzi Khoir - Ambigu

Aku mendekatimu
Kaupun tersenyum malu
Tapi terkadang kamu
Memalingkan wajahmu
Seolah kamu permainkanku
.
Kamu sulit ditebak
Aku jadi terjebak
Apa yang kamu mau
Apa yang kau tak mau
Aku harus jawab sendiri
.
Terkadang kamu perhatian
Lain waktu tak peduli
Apa yang harus kulakukan
Seperti sebuah teka-teki
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau fikirkan
Taukah kamu ku jadi penasaran
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau inginkan
Haruskah aku pergi atau bertahan
.
Terkadang kamu perhatian
Lain waktu tak peduli
Apa yang harus kulakukan
Seperti sebuah teka-teki
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau fikirkan
Taukah kamu ku jadi penasaran
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau inginkan
Haruskah aku pergi atau bertahan
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau fikirkan
Taukah kamu ku jadi penasaran
.
Kamu ambigu
Antara mencintaiku atau tidak
Apa yang sebenarnya kau inginkan
Samar
Samar
Samar
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search