Mari berdendang & bernyanyi !

____

1/15/2018

(OST. My Rainy Days) Zentaro Watanabe - I'm The One

http://www.adamsains.us/2015/04/my-rainy-days-film-romantis-jepang-paling-menyentuh.html
Zentaro Watanabe - I'm The One

I'm the one who make me see the morning sun
I'm the one who make me stand still on the ground
.
I can swim in the ocean
I can fly in the sky
I won't drown or fall anymore
.
Coz I'm not scared
Coz I'm not scared
No, no, no
.
I'm the moon of the night, shining thorough my eyes
I'm the beautiful rain when my heart is dry
.
And I know there's no one
I can trust anymore
I don't need love
Coz love disappears
.
Even when the cold winds would fill the sky
I won't shed my tears
Coz I forget how to cry
.
I can swim in the ocean
I can fly in the sky
Not afraid of drowning or falling
Coz I don't have... anything to lose
No, no, no

Zentaro Watanabe - I'm The One (Lirik Indonesia)

Hanya aku seorang yang dapat membuat diriku sendiri melihat mentari pagi
Hanya aku seorang yang dapat membuat diriku sendiri berdiri tegak diatas tanah
.
Aku bisa berenang di dalam samudera
Aku bisa terbang di atas langit
Aku takkan tenggelam atau pun terjatuh lagi
.
Karena aku tidak takut
Karena aku tidak takut
Tidak, tidak, tidak
.
Akulah rembulan malam, yang bersinar melalui kedua mataku
Akulah hujan yang menawan walau hatiku gersang
.
Dan aku tahu, tak ada seorangpun
Yang dapat kupercayai lagi
Aku tak butuh cinta
Karena cinta telah hilang
.
Bahkan, di saat angin yang dingin memenuhi langit
Aku tak akan menghapus air mataku
Karena aku sudah lupa caranya menangis
.
Aku bisa berenang dalam laut
Aku bisa terbang diatas langit
Tak perlu takut tenggelam atau terjatuh
Karena aku tidak memiliki apa-apa yang (aku takut) akan hilang.
Tidak, tidak, tidak

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search