Mari berdendang & bernyanyi !

____

1/08/2018

JKT48 - Gingham Check

https://www.youtube.com/watch?v=HT_QrdT-PJY
Lagi-lagi saya tau lagu ini dari ViendaBilly. Mau bagaimana pun, bagi saya mereka masih yang terbaik dalam hal mengcover lagu. Sayangnya akhir-akhir ini mereka sudah tidak aktif lagi, saya tidak tau kenapa. Hanya saja, saya sedikit rindu dengan suara Vienda. Jika Anda penasaran seperti apa sih mereka ini silahkan lihat di Soundcloud (terutama, karena banyak coveran lagu daripada di channel Youtube mereka) dan channel Youtube mereka dengan id: ViendaBilly.
.

JKT48 - Gingham Check

Walaupun aku sangat menyukai dirimu
Ku s’lalu menyembunyikannya
.
Kau yang berjalan mendorong sepeda
Tertawa lepas dengan polosnya
.
Sampai ke tempat kerja
Di jalan tepi pantai
Sang matahari menggoda
.
Gingham Check
Baju lengan pendek
Yang dirimu pakai
Tampak sangat keren
.
Rasa sayang dan kepedihan
Hati ini berpola kotak-kotak
.
Gingham Check
Pola dari cinta
.
Buruu Howaito Buruu
Mana yang kupilih
.
Apakah ku ungkapkan saja
Perasaan bimbang ini
Gingham Check
.
Laut di depan mata dengan warna birunya
Menceritakan segalanya
.
Satu kata sangat sederhana
Namun tidak dapat aku ucapkan
.
Karna aku penakut
Hubungan ini saja
Akupun sudah bahagia
.
Gingham Check
Musim pun berganti
Mulai dari kapan cardigan dipakai
.
Meski pun bukan berarti bisa
Dijalani ini sampai kapanpun
.
Gingham Check
Batas waktu cinta
.
Yes no yes
Lewat pun tak apa
.
Karena kau teramat penting
Sampai tahun depan pun
Gingham Check
.
Lautan pun berkilauan
Memantulkan cahaya
Perasaanku yang bercampur ini
Sinar dan bayangan
.
Gingham Check
Baju lengan pendek
.
Yang dirimu pakai
Tampak sangat keren
.
Rasa sayang dan kepedihan
Hati ini berpola kotak-kotak
.
Gingham Check
Pola dari cinta
.
Buruu Howaito Buruu
Mana yang kupilih
.
Apakah ku ungkapkan saja
Perasaan bimbang ini
Gingham Check
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search