Mari berdendang & bernyanyi !

____

1/07/2018

JKT48 - Tenshi no Shippo (Ekor Malaikat)

https://www.youtube.com/watch?v=IHRE9ghZS0A
Lagu JKT48 yang ini juga saya dapat dari ViendaBilly lagi. Karena memang ViendaBilly ini pengcover lagu JKT48 yang paling bagus. Mereka bisa total, bahkan diundang di beberapa event dan pentas seni di beberapa sekolah untuk menyanyikan beberapa lagu JKT48. Jika Anda tertarik, silahkan dengarkan mereka di Soundcloud maupun Youtube mereka dengan id: ViendaBilly.
.

JKT48 - Tenshi no Shippo

Ku ingin hembuskan gelisah di dada dengan nafasku
Balon yang bulat ku lepaskan dari tanganku
Semakin tinggi rahasia terbang di langit biru
Ditiup angin entah kemana
.
Cinta bagaikan ekor malaikat yang nakal
Kabur dengan lembut tak tahu kemana
.
Matahari yang ku dambakan terlalu silau
Karenanya aku berpura-pura tidak suka
Dan akupun menjadi bersikap dingin
.
Aku memandang dari kejauhan
Cinta tak berbalas hanya miliku
.
Jika kau sadar akan pandanganku pada dirimu
Jantungku pun berdegup kencang dan akan meledak
.
Mengapa perasaanku jadi berat begini
Ku ingin bertanya pada awan putih
.
Cinta bagaikan ekor malaikat yang plin-plan
Gerak ke sana-sini susah kutangkap
Tak akan bisa atasi pada pengalaman pertama
.
Suatu hari arah angin akan berubah
Hingga kebetulan kau lihat ke sini
Ku kan menunggu di tempat ini hingga keajaiban munculnya pelangi
.
Cinta bagaikan ekor malaikat yang nakal
Kabur dengan lembut tak tahu kemana
Matahari yang ku dambakan terlalu silau
.
Karenanya aku berpura-pura tidak suka
Dan aku pun menjadi bersikap dingin
Aku memandang dari kejauhan cinta tak berbalas hanya miliku
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search