Mari berdendang & bernyanyi !

____

8/08/2017

Chaos;Child Episode 02

Bercerita ketika Takuru menemukan kejanggalan pada stiker sumo yang ia temukan sebelumnya. Ia melihat ada perbedaan diantara gambar-gambar tersebut.Takuru menyadari, bahwa di setiap terjadinya pembunuhan aneh selalu ada stiker suma ditempat itu. Walaupun terdapat stiker yang sama karena banyak ditiru oleh orang. Takuru meyakini bahwa disetiap kejadian perkara stikernya selalu sama.
.
Hinae Arimura, kemarin ia kepergok oleh Takuru dan Onoe saat berada di Love Hotel. Kali ini Takuru sedang memata-matai Arimura yang sedang mengobrol dengan seorang laki-laki aneh. Ketika menguping pembicaraan mereka, Takuru mendapat informasi yang cukup banyak tentang kasus tersebut.
.
Sebelumnya Takuru dan teman-teman klub berita nya menguploud video kemarin yang ia rekam bersama Onoe saat berada di Love Hotel. Sayang sekali sedikit orang-orang yang melihatnya. Saat ia mendengarkan dan melihat Shibuya News di laptopnya ia terkaget. Ia terkaget setelah melihat video dari Shibuya News tersebut.
.
Keesokan harinya, video yang mereka uploud kemarin ditonton oleh 100.000 viewer dengan 5.000 orang yang berkomentar. Dan kemudian mereka melihat-lihat komentar yang ada terdapat pada artikel Watabe. Ada salah satu komentar yang memberikan petunjuk mengenai tentang pembuatan stiker sumo itu. Dan mengenai siapa sebenarnya pembuat asli stiker sumo tersebut.
.
Banyak sekali pihak yang mulai tertarik dengan kasus ini. Sebelumnya Itoe berhasil memasang kamera CCTV di sebuah tempat yang mecurigakan karena suruhan dari Takuru. Masashi Kawahara, salah satu anggota OSIS sekolah Takuru mengetahui hal ini dan hendak melaporkannya kepada guru karena telah mengambil gambar orang tanpa izin. Namun ia mentolerir perbuatan klub berita asalkan kamera itu diambil. Dan tentu saja tak lain dan tak bukan adalah Kurusu yang mengambilnya karena ia juga merupakan bagian dari klub berita sekaligus bagian dari anggota OSIS.
.
Waktu kejadian adalah malam hari. Kurusu datang sendiri menuju tempat kamera itu ditempatkan. Akan tetapi di kamera itu terlihat seseorang yang tiba-tiba saja menusuknya dan membuatnya tergeletak saat hendak mengambil kamera.
.
Chaos;Child
.
Chaos;Child bercerita tentang perkumpulan klub berita di suatu sekolah yang sedang meneliti tentang kasus yang misterius di kota Shibuya. Kasus tersebut cukup rumit, bahkan pihak berwenang dalam memecahkannya pun kesulitan. Perkiraan mereka kasus yang sedang terjadi sama seperti kasus pada 6 tahun yang lalu yang menjangkit di kota Shibuya. Adalah Takuru Miyashiro yang sangat-sangat antusias mengenai kasus ini.
.
Takuru Miyashiro sendiri adalah seorang anak yang hidup sendirian di sebuah rumah seperti kontrakkan atau sejenisnya. Ia masih SMA, namun pemikirannya hampir seperti orang dewasa. Rasa ingin tau yang cukup tinggi justru membuatnya terlibat dalam kasusnya sendiri.
.
Ia memiliki beberapa teman yang membantunya. Itou selalu menuruti perintahnya. Lalu ada Onoe yang selalu mengikutinya kemana saja. Kurusu Nono, yang menjadi wakil ketua. Dan masih ada yang lain.
.
Download Via :
Anime ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa Jepang yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta anime ini maupun penerjemah dari Jepang ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
Sumber :
.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search