Mari berdendang & bernyanyi !

____

9/16/2017

(OST. Tanaka kun wa Itsumo Kedaruge) Unlimited Tone - Utatane Sunshine dan Terjemahannya

Unlimited Tone adalah band asal Jepang yang terdiri dari tiga personil. Namanya kurang begitu tau. Namun yang jelas lagu ini merupakan lagi opening pada sebuah serial anime dengan judul 'Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge'. Hal yang menarik dari lagu ini adalah bawaannya sangat santai dan rileks.

Unlimited Tone - Utatane Sunshine (Romaji)

Nemutai houkago mado kara miorosu
Harukaze nabiite hitoyasumi
Mabushii sekai ni katame wo tsumureba
Utsushidasu keshiki odoridasu
.
Tayorinai kuchibue aozora ni fukeba
Ashidori mo chotto karuku naru
Sawagashii machikado IYAHON hazushite
Miagetara tooku koe ga suru
Oh Oh Oh
.
Saa hi no hikari abite yuruyaka ni
Itsumo no kyou ga hajimaru
SANSHAIN to inemuri suru
Kokochi ii basho kimi no tonari de
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... hajimaru boku no SUTOORII
.
Kedaruge na soramoyou yoteigai tenki
Hirusagari kyuu na tooriame
Akubi wo shitetara aozora nozoite
Ko wo egaite sutto niji kakaru
.
CHAIMU ga hibiite mado kara te wo furu
Miagetara tooku kimi ga yobu
Oh Oh Oh
.
Saa hi no hikari abite yuruyaka ni
Itsumo no kyou ga hajimaru
SANSHAIN to inemuri shiyou
Kokochi ii RIZUMU de shinkokyuu
.
Nani mo iwanakute mo ii nante
Fushigi na kankei
Doushite darou? Sore dake de
Tsuyoku nareru ki ga suru yo
Oh Oh Oh
Oh Oh Oh
.
Saa hi no hikari abite yuruyaka ni
Itsumo no kyou ga hajimaru
SANSHAIN to inemuri suru
Kokochi ii basho kimi no tonari de
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... yasashiku mune ni hibiiteru
.

Unlimited Tone - Utatane Sunshine (Lirik Indonesia Versi 1)

Aku melihat ke jendela saat mengantuk seusai sekolah
Angin musim semi pun menghembusku yang beristirahat
Jika aku menutup mata, melihat dunia yang menyilaukan
Pemandangan yang terlihat pun mulai menari-nari
.
Jika aku bersiul dengan nada aneh ke langit yang biru
Langkahku dapat terasa menjadi lebih ringan
Aku melepaskan earphone pada jalanan kota yang ramai
Aku dapat mendengar suara dari kejauhan langit itu
Oh Oh Oh
.
Bermandikan cahaya mentari dan bermalas-malasan
Hari-hari yang sama seperti dulu pun dimulai
Mengantuk dengan bersinarkan matahari
Tempat ini terasa nyaman saat berada di sisimu
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... ceritaku baru saja dimulai
.
Langit yang lesu menggertak cuaca yang tak terduga
Di awal sore yang membawa hujan dengan tiba-tiba
Aku memandang langit yang biru sementara menguap
Di mana pelangi membentuk busur yang lembut
.
Ketika bel sekolah berbunyi, aku melambai ke jendela
Melihat dirimu yang memanggil dari kejauhan
Oh Oh Oh
.
Bermandikan cahaya mentari dan bermalas-malasan
Hari-hari yang sama seperti dulu pun dimulai
Mari mengantuk bersama cahaya matahari
Menarik nafas dengan irama yang menyenangkan
.
Terlalu nyaman untuk tak berkata apa pun
Betapa anehnya hubungan kita berdua
Entah kenapa hanya dengan begitu saja
Itu dapat membuatku menjadi lebih kuat
Oh Oh Oh
Oh Oh Oh
.
Bermandikan cahaya mentari dan bermalas-malasan
Hari-hari yang sama seperti dulu pun dimulai
Mengantuk dengan bersinarkan matahari
Tempat ini terasa nyaman saat berada di sisimu
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... menggema dengan lembut di hatiku
.

Unlimited Tone - Utatane Sunshine (Lirik Indonesia Versi 2)

Dari Jendela kelas aku melihat ke bawah, aku ingin tidur setelah pulang sekolah
Angin musim semi melambai, membuatku ingin beristirahat
Aku menutup salah satu mataku dari dunia yang berkilau
Aku mulai menari sambil membayangkan pemandangan itu
.
Diriku yang tidak dapat diandalkan, bersiul ke langit biru
Langkah kakiku pun menjadi sedikit ringan
Aku melepaskan earphone karena kebisingan di sudut kota
Kalau aku melihat ke atas suara itu pun menjauh
Oh Oh Oh
.
Berjemur dengan cahaya mentari yang lembut
Aku memulai hari ini selalu seperti itu
Aku tidur dengan disinar cahaya mentari
Denganmu yang berada disampingku, tempat ini terasa nyaman
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... ceritaku yang akan dimulai
.
Cuaca yang dilura dugaan, langit membentuk pola lesu
Tiba-tiba menghujani sore hari
Jika kamu mengantuk lihatlah langit biru
Gambarlah busur dan dapatkan pelangi dengan cepat
.
Melambaikan tangan dari jendela sambil menyembunyikan lonceng
Jika aku melihat ke atas, aku akan memanggilmu yang semakin menjauh
Oh Oh Oh
.
Berjemur dengan cahaya mentari yang lembut
Aku memulai hari ini selalu seperti itu
Ayo tidur dengan disinar cahaya mentari
Menarik nafas dengan menggunakan ritme terasa nyaman
.
Tidak berbicara apapun, tidak apa-apa
Itu hubungan yang aneh
Harus bagaimana? Hanya dengan hal itu
Aku punya firasat, aku akan menjadi kuat
Oh Oh Oh
Oh Oh Oh
.
Berjemur dengan cahaya mentari yang lembut
Aku memulai hari ini selalu seperti itu
Ayo tidur dengan disinar cahaya mentari
Denganmu yang berada disampingku, tempat ini terasa nyaman
Lalalalalala... Lalalalalala... Lalalalalala... hal ini membuat hatiku bergetar dengan lembut
Musik ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa asing yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta musik ini maupun penerjemah dari berbagai bahasa asing ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
Sumber :
.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search