Mari berdendang & bernyanyi !

____

9/16/2017

(OST. Kuzu no Honkai) Sayuri - Heikousen (dan Terjemahan Lirik Indonesia)

Lagu Heikousen merupakan sebuah soundtrack anime dari Kuzu no Honkai atau dalam Inggrisnya adalah Scum's Wish. Lagu ini dipopulerkan oleh Sayuri, seorang gadis muda kelahiran 1996 dari Jepang. Dan Heikousen atau Parallel Line ini merupakan lagu terbarunya yang baru saja rilis Maret 2017 ini. Heikousen dalam bahasa Inggris berarti Parallel Line, sedangkan dalam bahasa Indonesia berarti Garis Sejajar.

SAYURI - HEIKOUSEN (ROMAJI)

Taiyoukei wo nukedashite heikousen de majiwarou
Watashi to kimi no kage no you ni nobiteiru aaah heikousen
.
Yuuki ga nai no wa jidai no sei ni shite shimaeba ii
Itsumade tatte mo omoi wa kuchi ni dasenai mama
Tada kowarenai you ni onaji kyou wo kurikaeshi nazotte
Doko ni mo ikenai negai no ibasho wo sagashiteta
.
Kimi no kuchibiru kara koboredasu kotoba ni naritai
.
Taiyoukei wo nukedashite heikousen de majiwaru
Sonna kanawanai nozomi mo fugainai koe mo hikitsurete
Kanjou zenbu nagashi kittara egaki hajimete miseru yo
Watashi to kimi no kage ni ima te wo nobasu aaah heikousen
.
Yuuki ga nai no wa denshi no sei ni shite shimaeba ii
Kuchi wo tsuku no wa itsudemo uragaeshi no kotoba
"Nee tonari janakute mo nouri ni ibasho ga areba ii kara"
"Kimi wo sukuu uta itsuka watashi ga tsukureru you ni kyou mo
Koko de chanto ikiteku kara"
.
Kimi no kurushimi wo kirisakeru hikari ni naritai
.
Taiyoukei no joushiki wo kutsugaeshite furetai
Sonna yume monogatari ga atama wo mawatte wa kieteku yo
Kawatteku no ga kowakute kossori kaki dashita
Watashi wo futatsu ni kirihanashiteku you na aaah heikousen
.
Hajimaranai futari wa doko made mo aruite iku no
Hajimaranai hanashi datte kiseki wo kizande kita no
.
Taiyoukei wo nukedasu to heikousen wa majiwaru, to
Sonna yume yoru no mukou ni
Kotae sukuiagetanara
.
Taiyoukei wo nukedashite heikousen de majiwaru
Sonna kanawanai nozomi mo fugainai koe mo hikitsurete
Kanjou zenbu nagashi kittara egaki hajimete miseru yo
Watashi to kimi no kage ni ima te wo nobasu aaah heikousen
.

SAYURI - HEIKOUSEN (LIRIK INDONESIA VERSI A)

Mari keluar dari sistem tata surya dan melintasi garis sejajar
Kita terus memanjang seperti halnya bayangan kita, garis sejajar
.
Lebih baik aku menyalahkan waktu karena tak memiliki keberanian
Meski hingga selamanya, aku tak pernah bisa mengungkapkan perasaanku
Aku hanya mengulangi hari-hari yang sama demi tak ingin patah hati
Mencari tempat dimana harapan tak dapat pergi ke mana pun
.
Aku ingin menjadi kata-kata yang keluar dari mulutmu
.
Mari keluar dari sistem tata surya dan melintasi garis sejajar
Sementara membawa harapan yang tak mungkin terkabul dan suara yang lemah
Setelah mengeluarkan seluruh perasaan ini, aku pun mulai menggambarkannya
Sekarang aku pun mencoba meraih bayangan kita berdua, garis sejajar
.
Lebih baik aku menyalahkan elektron karena tak memiliki keberanian
Hal yang selalu keluar dari mulutku adalah kata yang berkebalikan
"Meski kau tak ada di sisiku, tak masalah selama ada tempat untuk kembali"
"Hari ini, aku yang ada di hari itu akan membuat lagu untuk menyelamatkanmu
Di sini aku akan hidup dengan baik"
.
Aku ingin menjadi cahaya yang dapat menembus penderitaanmu
.
Aku ingin memutar-balikkan prinsip dasar sistem tata surya
Cerita mimpi yang seperti itu terus berputar-putar di dalam kepalaku
Aku takut untuk berubah dan hanya menyembunyikannya dengan diam-diam
Sekarang aku bagaikan terbagi menjadi dua bagian, garis sejajar
.
Kita berdua yang tak pernah memulai, sampai kapan akan terus berjalan?
Bahkan pembicaraan yang tak dimulai, apakah ia telah mengukir lintasan?
.
Aku akan keluar dari sistem tata surya dan melintasi garis sejajar
Jika saja aku dapat mengumpulkan jawaban
Pada mimpi di malam hari itu
.
Mari keluar dari sistem tata surya dan melintasi garis sejajar
Sementara membawa harapan yang tak mungkin terkabul dan suara yang lemah
Setelah mengeluarkan seluruh perasaan ini, aku pun mulai menggambarkannya
Sekarang aku pun mencoba meraih bayangan kita berdua, garis sejajar
.

SAYURI - HEIKOUSEN (LIRIK INDONESIA VERSI B)

Keluar dari sistem tata surya dan bersatulah menjadi garis sejajar
Semakin memanjang layaknya bayangan kita berdua, Garis sejajar
.
Kita tak punya nyali, Salahkan saja semua itu pada zaman ini
Tak peduli sudah berapa lama waktu berlalu, Kita masih tak bisa mengungkapkan rasa ini
Hanya berharap tidak hancur, Kita mengulangi, mengikuti hari ini yang sama
Kita terus saja mencari tempat untuk harapan yang sia-sia ini
.
Kuingin menjadi untaian kata yang meluap dari bibirmu itu
.
Keluar dari sistem tata surya dan bersatulah menjadi garis sejajar Segala keinginan yang tak terkabulkan Segala suara yang penuh rasa takut itu, Bawalah serta semuanya itu
Ketika kita menyapu bersih segala emosi, Kita pasti bisa melukis kembali segala harapan ini
Sekarang, kuulurkan tangan pada bayangan kita berdua Garis sejajar
.
Kita tak punya nyali, Salahkan saja semua itu pada atom-atom elektron ini
Yang terucap dari mulut ini selalu saja kata-kata yang bermakna sebaliknya
"Hei, tak apa meskipun tidak dekat namun aku inginkan sebuah tempat untuk pemikiranku ini."
"Agar suatu hari aku bisa menulis lagu yang bisa menyelamatkan dirimu,
hari ini pun aku terus berusaha hidup di sini."
.
Kuingin menjadi secercah cahaya yang akan menebas segala kepedihanmu
.
Putar-balikkan pendapat umum dari sistem tata surya dan kuingin menyentuhnya
Mimpi hampa seperti itu hanya berputar di pikiranku dan hilang begitu saja
Kita yang begitu takut akan perubahan, diam-diam menambahkannya
Seolah-olah membelah tubuhku menjadi dua bagian Garis sejajar
.
Kita berdua yang tak memulai apapun, akan terus melangkah hingga ke mana pun
Kisah yang tak berawal pun pasti bisa menorehkan jejaknya
.
Ketika keluar dari sistem tata surya, Ketika garis sejajar menyatu
Andai saja aku bisa mengambil suatu jawaban
di seberang mimpi malam itu
.
Keluar dari sistem tata surya dan bersatulah menjadi garis sejajar
Segala keinginan yang tak terkabulkan, Segala suara yang penuh rasa takut itu
Bawalah serta semuanya itu, Ketika kita menyapu bersih segala emosi
Kita pasti bisa melukis kembali segala harapan ini
Sekarang, kuulurkan tangan pada bayangan kita berdua Garis sejajar
Musik ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa asing yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta musik ini maupun penerjemah dari berbagai bahasa asing ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
Sumber :
.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search