Mari berdendang & bernyanyi !

____

9/16/2017

Mengenal Li Bingbing Setelah Filmnya, Resident Evil Retribution

Li Bingbing adalah seorang aktris asal Tiongkok. Dia sangat terkenal di Cina. Bahkan cukup terkenal juga di dunia perfilman Hollywood. Dia pernah bermain di sebuah film yang diadaptasi dari kartun, yaitu Transformers: The Age of Extinction. Dan menjadi tokoh antagonis dalam film tersebut.
.
Namun penulis lebih mengenalnya sebelum Transformers, yaitu ketika bermain bersama Milla Jovovich dalam sebuah film yang cukup saya gemari, yaitu Resident Evil: Retribution. Dalam film tersebut Bingbing Li menjadi penolong Milla. Bahkan mereka memiliki rencana untuk menyelamatkan manusia.
.
Pada film tersebut, Bingbing Li cukup menawan. Sehingga Johann Urb yang menjadi Leon, memiliki perasaan kepada Bingbing Li.
.
Memakai pakaian merah yang menyatu dengan roknya. Namun bagian samping kanan terdapat sobekan. Sehingga paha kanannya terlihat. Bukan untuk dipertontonkan, namun untuk memperlincah gerakkannya. Dada terbuka dan menggunakan celana pendek hitam, membuatnya sangat seksi sekali. Pantas Leon tergoda gairahnya.
.
Ada Wong, sapaannya dalam film zombie tersebut. Berusaha menyelamatkan Alice (Milla Jovovich) dan membawanya keluar namun harus terdesak ketika mereka bertemu dengan seorang anak perempuan yang mengaku sebagai anak dari Alice. Ada sudah menjelaskan bahwa sebenarnya anak itu hanya sebuah kloning saja. Masih ada banyak sekali anak yang seperti dia. Bahkan seperti Alice juga banyak. Bisa jadi Red Queen menyiapkan rencana ini semua. Karena Ada tau bahwa Alice memiliki jiwa manusiawi yang tinggi.
 
 
 
Apa yang diucapkan Ada ternyata benar. Pasukan Red Queen, termasuk Jill Valentine, sudah mengepung mereka. Ada dan Alice pun terkepung. Mereka sudah kalah jumlah, dan juga kalah persenjataan. Ada memustukan Alice untuk segera kabur. Karena umat manusia dapat kembali menjadi normal apabila Alice tetap hidup. Pasukan Red Queen biar dia yang mengurus. Setelah melarikan diri, Alice mendengar suara ledakan. Rumah tadi meledak hingga terlihat dari kejauhan.
.
Leon yang mendapat kabar dari Alice meragukan kematian Ada. Ia masih yakin, bahwa wanitanya itu masih hidup dan memiliki rencana. Karena Ada merupakan wanita yang cerdik.
.
Apa yang disangka oleh Leon benar. Ada dijadikan sandra oleh pasukan Red Queen. Pada akhir cerita Alice bertarung melawan Valentine, yang dulu adalah temannya. Mereka semua hampir mati. Namun bantuan helikopter akhirnya datang. Ada, Alice, Leon dan Valentine, yang sudah kembali menjadi dirinya, selamat dari markas Umbrella dan terbang menuju Amerika.
.
Walaupun ketika bermain Resident Evil: Retribution (2012) Bingbing berusia 39 tahun, namun tidak nampak keriputnya. Justru ia begitu cantik. Wanita kelahiran 27 Febuari 1973, di Harbin, Cina, ini justru semakin menggoda. Entah apa perawatannya dan rahasiannya, para wanita harus tau. Karena wanita yang usianya hampir setengah abad ini masih dibutuhkan di dunia perfilman karena awet mudanya.
.
Bingbing mengenal kamera sejak tahun 1997. Ia bermain TV Mini-Series. Lalu ia bermain pada beberapa TV Series yang berbeda. Hingga pada tahun 2003 ia bermain sebuah film pertamanya yang berjudul, Love for All Seasons. Bahkan baru-baru ini ia sedang syuting filmnya yang akan rilis pada tahun 2018, yaitu Meg.
Film ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa asing yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta film ini maupun penerjemah dari bahasa asing ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search