Mari berdendang & bernyanyi !

____

7/05/2017

Evil Dead (2013 - Amerika Serikat)

Evil Dead (Cover)
Just Die Now!
Evil Dead, adalah sebuah film horror dengan cara pembantaian oleh seorang penyihir. Penyihir itu masuk ke dalam raga seorang gadis yang latar belakang gadis itu adalah pemakai narkoba. Ketika gadis ini hendak bercerita tentang apa yang dialaminya, orang-orang menganggapnya berhalusinasi.
.
Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Fede Alvarez pada tahun 2013. Genre nya sudah pasti horror. Fede Alvarez sebenarnya juga memiliki film baru yang sudah rilis pada tahun 2016. Genrenya juga sama yaitu horror. Namun berdasarkan search from google Evil Dead ini merupakan film horror pertamanya. Selain Fade Alvarez, ada beberapa orang dan juga perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan film ini. Penulis mendapatkan data ini dari en.wikipedia.org yang penulis googling pada tanggal 5 Juli 2017 pada pukul delapan malam. Berikut partisipannya:

Evil Dead (2013)

Directed by | Fede Alvarez
Edited by | Bryan Shaw
Production Company | Ghost House Pictures, Film District
Produced | Bruce Campbell, Robert Tapert, Sam Raimi
Release Date | 8 March 2013, 5 April 2013 (US)
Screenplay by | Fede Alvarez, Rodo Sayagues
Based on | The Evil Dead by Sam Raimi
Cinematography by | Aaron Morton
Distributed by | TriStar Pictures
Music by | Roque Baños
Duration | 92 Minutes
Language | English
Country | US
Rate | 6.5
Orang-orang tidak mempercayaiku bahwa aku telah melihat sesuatu. Mereka justru menganggapku berhalusinasi karena narkoba. Tetapi kenyataannya mereka salah. Dan mereka harus menanggung kesalahan mereka.
Rating diatas penulis dapatkan dari imdb.com yang penulis browsing pada tanggal 4 Juli 2017 pada pukul setengah delapan malam. Berikut cerita Evil Dead karya Fede Alvarez dan kawan-kawan:
.
Ada seorang gadis remaja yang dikejar dan kemudian diikat di dalam sebuah tempat yang gelap. Banyak hewan menjijikkan juga yang diikat menggantung. Seorang wanita tua membuka-buka buku. Ayah dari gadis itu menyiramkan minyak pada tubuhnya.
.
Terus-menerus memohon kepada ayahnya untuk tidak melakukannya, wanita itu menangis dan berteriak. Keputusan ayahnya sudah bulat. Ia mengejek ayahnya. Ia dendam pada ayahnya. Ia ingin balas perlakuan ayahnya itu. Ayahnya melemparkan api kearahnya. Ia terus berkata yang buruk tantang ayahnya walaupun api memenuhi tubuhnya. Ayahnya juga menembak kepalanya agar dia diam.
Evil Dead (The Witch)
Revenge?
Selang beberapa waktu. Ada 4 orang yang waktu kecil mereka bersama. Kini mereka akan reuni di sebuah pondok tua milik ibu David dan Mia. David mengajak pacarnya, Natalie. Ada Eric yang sudah bekerja sebagai guru dan Olivia yang kini menjadi perawat. Total dari mereka adalah 5 ditambah dengan Natalie.
.
Sebelum masuk kedalam pondok itu, Mia yang latar belakangnya adalah pecandu narkoba, berjanji tidak akan memakai obat-obatan terlarang itu. Lalu ia buang seluruh obat itu kedalam sumur.
.
Letak pondok itu berada ditengah hutan-hutan. Ketika menuju tempat itu pun harus melewati hutan dan sungai.
Evil Dead (Forest)
Beautiful Place.
Saat hendak memasuki pondok itu, ada yang sudah merusak pintunya. Mereka berpikir positif. Mereka berpikir mungkin ada pemuda yang bercinta di dalam pondok ini. Mungkin sih.
.
Mia sangat merindukan tempat kecilnya bersama David dulu. Ketika itu ibu mereka masih hidup. Namun sekarang ibu mereka sudah tiada. Mia melihat setiap foto yang berada di dalam kamarnya. David meninggalkan Mia dan ibunya di rumah sakit dulu. Dia menjelaskan bahwa dirinya mencari pekerjaan. Dia juga memberikan beberapa alasan kenapa dia tidak ada saat itu, saat ibu mereka tiada.
.
Olivia dan Eric menjelaskan kepada David, yang sedang memperbaiki pintu. Mereka menjelaskan bahwa adiknya, Mia, pernah mengucapkan janji yang sama namun ia tidak kuat dan overdosis setelah memakai narkoba lagi. Bahkan Mia hampir mati. Olivia dan Eric tidak ingin momen itu terulang. David sebagai kakak yang tidak tahu apa-apa berusaha menanggapinya dengan santai dan percaya bahwa adiknya pasti bisa.
.
Apa yang diperkirakan Olivia dan Eric ternyata memang benar. Mia kembali menangis dan merasa mencium bau yang aneh. Seperti ada bangkai di pondok itu. Namun yang lain tidak merasakan aroma itu. Grandpa, seorang anjing milik Mia dan David mengendus-endus sesuatu dibawah karpet. David membuka karpet itu dan boom, ada sebuah bekas darah dan ada sebuah pintu menuju bawah tanah. Semua percaya kepada Mia sekarang.
.
David dan Eric memeriksa dibawah. Ada sebuah pintu lagi menuju aroma busuk itu. Dan ketika dibuka yang mereka lihat adalah bangkai hewan yang digantung dan jumlahnya cukup banyak. Eric juga merasa ada aroma hangus. Eric menduga-duga bahwa ini semua adalah praktik sihir. Disana juga terletak sebuah senapan dan buku di meja. Eric yang lebih paham tentang keilmuan mulai terobsesi dengan itu.
Evil Dead (Witch Book)
Don't Touch! Don't Read!
Ia bawa buku itu, ia buka kawat pelindungnya. Ia baca isi buku itu dengan perlahan-lahan. Ada peringatan dibuku itu untuk tidak membacanya. Eric mulai sedikit berhati-hati. Namun ia justru semakin terobsesi dengan misteri buku itu. Kata aneh-aneh ia ucapkan. Mia yang berada diluar, berusaha menghindari rasa candunya tiba-tiba melihat seorang wanita yang memanggilnya. Ia muntah-muntah dan segera masuk.
.
Eric telah melakukan kesalahan karena telah membangkitkan penyihir. Mia memberontak ingin pulang. Mia sadar bahwa ada seseorang yang tidak baik di tempat itu. Namun pandangan teman dan kakaknya itu berbeda. Mereka merasa Mia ingin kembali karena tidak dapat menahan rasa candunya.
.
Teman dan kakaknya tidak membantunya, ia berusaha kabur dengan mobil Eric. Melewati hutan-hutan sendirian dan dalam keadaan hujan, Mia merasa buruk sekali. Ia terus menginjak gasnya, mobilnya melaju kencang. Tiba-tiba ada seorang perempuan ditengah jalan, Mia menghindar dan justru terpelosok ke dalam sungai. Tidak terluka parah, Mia berusaha mengeluarkan mobilnya namun tidak bisa. Ia keluar dan menuju pinggir sungai.
.
Mendengar suara kakaknya, ia melihat kearah belakang. Lalu boom, ada penampakan mengagetkannya. Ia berusaha lari menghindari penampakan itu. Namun ketika berlari, ia tersandung dan tiba-tiba pohon mengikatnya, menggantungnya, membuat dirinya kesulitan bernapas. Ada seorang wanita di depannya. Wajahnya penuh dengan darah, matanya berwarna kuning kecoklatan. Wanita itu memasukan sesuatu ke dalam vagina Mia. Mia mengerang dan kesakitan. Tak lama kemudian David menemukannya, Mia dalam keadaan lemah.
Evil Dead (The Witch Back)
Damn!
Olivia sudah merawatnya. Semuanya tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh Mia, dan menganggap semua yang dikatakan Mia hanyalah halusinasi akibat dari reaksi obat. Olivia dengan yakin bahwa Mia akan sembuh jika tetap di pondok itu. David menghampiri Mia, Mia mencoba untuk meyakini David tentang apa yang dialaminya. Sayang sekali, tidak ada yang mendengarkan Mia.
.
Eric masih sibuk memikirkan buku misteri itu. Ia berusaha mencari tahu isinya. Ketika ia membuka isi buku yang gambarnya adalah seorang wanita diikat pada ranting pohon. Eric sedikit percaya kepada apa yang terjadi oleh Mia.
.
David berusaha membersihkan bangkai yang berada di ruang bawah tanah itu. Ia buang keluar semuanya. Ketika di luar ia melihat ada bekas darah di tanah. Ia berusaha mengikuti jejak darah itu sambil memanggil anjingnya, Grandpa. Ia memiliki firasat buruk tentang Grandpa. Darah itu memasuki lubang. Ia melihat ada seekor anjing di dalamnya. Ternyata itu adalah anjingnya, Grandpa. Ia buru-buru mengeluarkannya dan memeluknya. Grandpa sakit parah, kepalanya keluar banyak darah. David yakin ini semua adalah perbuatan Mia. Karena hanya Mia yang sedang sakit psikisnya. David pun buru-buru menghampiri Mia.
Evil Dead (smels)
What do you think?
Mia sedang di kamar mandi, dan mengurung diri disana. David terus-menerus memanggilnya. Mia memanaskan airnya. David mendobrak pintu. Asap air panas mengepul di dalam ruangan itu. Marahnya David tertahan, dan langsung buru-buru membawa Mia ke rumah sakit. Sayang sekali, terjadi banjir di jalan keluar satu-satunya. David membawa kembali Mia.
.
Kepercayaan Eric semakin bertambah saat melihat isi buku itu, ternyata kejadian Mia menumpahkan air panas sudah ada di gambarkan di dalam buku itu. Olivia sudah memberikan obat penenang kepada Mia. Terjadi kekacauan saat itu. Natalie mulai emosi karena setiap saran dari Olivia tidak memberikan hal yang terbaik. David berusaha menenangkan kekacauan itu. Eric juga kacau dan mengatakan bahwa hal ini karena terjadi sesuatu lain.
Evil Dead (burn it)
Burn it?
Ketika Mia keluar, semuanya memandang takut padanya. Mia menggerak-gerakkan kepalanya dengan senapan ditangannya. Semuanya mulai khawatir. Mia todongkan snapannya kearah David. Ia tembak kearah jendela, percikannya mengenai David. Ia berteriak kencang, angin pun ikut kencang sekali. Mia mengatakan, mereka semua akan mati malam ini, lalu Mia langsung pingsang.
.
Olivia mencoba mengambil snapan shotgun yang jatuh. Ketika sudah meraihnya, tangan Olivia digenggam, Olivia kaget. Mata Mia mulai berubah, mereka berdua bertatapan. Mia mendorong Olivia dan menindihinnya. Mia juga mengeluarkan muntahan sejenis darah pada wajah Olivia, menjijikkan sekali. Olivia membanting Mia ke dalam ruangan bawah tanah. Eric langsung menutupnya dan mengunci Mia dibawah tanah. Mereka semua takut saat itu.
Evil Dead (Mia muntah)
Are you okay?
David menyuruh Olivia untuk menyuntik obat penenang yang lebih. Walaupun Mia koma setidaknya dia tidak melukai dirinya. Itulah alasan David, agar adiknya tidak kenapa-napa. Olivia mengiyakan, namun Eric berpikiran lain. Eric menjelaskan bahwa ini semua karena praktik sihir yang ada dibawah rumah itu. Upaya ilmiah apa saja tidak akan mempan untuk Mia sekarang.
.
Olivia membersihkan dirinya sambil menyiapkan obat penenang yang dipesan oleh David. Ia mencuci mukanya di wastafel, sungguh menjijikan sekali. Tiba-tiba kaca di depannya pecah, ia terkejut. Ditambah ia juga mendengar sebuah suara. Ternyata suara itu berasal dari buku sihir itu yang membuka dengan sendirinya. Buku itu menunjukkan sebuah gambar seseorang yang melukai wajahnya dengan benda tajam. Ia terkejut lagi karena mendengar suara pintu. Penasaran, ia menghampiri pintu yang bergerak sendiri itu. Baru berjalan beberapa langkah tubuhnya tak bisa bergerak. Ia mengeluarkan sebuah cairan kuning dari alat vitalnya. Benar-benar menjijikkan.
.
Pintu tertutup. Eric dan yang lainnya terkejut. Perasaan aneh tentang Olivia muncul. Pasti ada sesuatu yang terjadi kepada Olivia. Eric berusaha mencarinya, memanggil-manggilnya. Eric melihat Olivia sedang jongkok. Ia terus memanggil nama Olivia sambil mendekatinya. Dan boom, Olivia melukai wajahnya dengan pecahan kaca tadi. Mengerikan sekali wajahnya. Eric sangat kaget, ia kemudian diserang Olivia. Ia ditusuk-tusuk oleh Olivia. Dengan kaca dan juga jarum suntikan penenang tadi, dua-duanya menjadi senjata untuk menyerang Eric. Eric berusaha melepaskan diri, ia lempar Olivia hingga kepala Olivia membentur dan tak sadarkan diri.
Evil Dead (Olivia melukai wajahnya)
Can you see her face?
Eric sangat ketakutan sekali. Nafasnya terengah-engah. Ia berusaha mengambil jarum suntikkan yang menusuk pada bagian bawah matanya. Tiba-tiba Olivia masih bisa bergerak dan mendekat ke arah Eric. Tanpa pikir panjang, Eric memukul kepala Olivia berkali-kali dengan sebuah batu yang ada di dekatnya. Ia pukul sampai Olivia tidak bergerak lagi. David dan Natalie melihat kejadian itu, mereka mengerti alasan Eric memukul Olivia.
.
David bawa Eric ke gudang dan mengeluarkan kaca yang ada di dalam perut Eric. Natalie yang menganggur disuruh oleh David untuk mengambil air di dalam rumah. Natalie masuk sendirian di rumah itu. Sedikit takut, ia langkahkan kakinya perlahan-lahan ke arah dapur. Sesampai di dapur, dengan cepat ia mengambil air dan gula. Tiba-tiba terdengar suara keras seperti benturan. Ia sangat terkejut. Ia melihat kalau pintu ruang bawah tanah terbuka. Dengan hati-hati ia berusaha keluar. Namun Mia memanggil namanya. Natalie menyayangi Mia seperti seorang adiknya sendiri. Ia tidak tega dengan apa yang telah terjadi kepada Mia. Ia turun kebawah berusaha menjemput Mia. Ia sayang kepada Mia.
.
Natalie melihat Mia sedang jongkok dibawah sana. Perlahan-lahan ia turun. Saat sudah mulai dekat, Mia berkata aneh lagi. Mia berkata bahwa keanehan ini tidak akan berakhir sebelum si penyihir itu mendapatkan kemauannya. Karena takut, Natalie kembali naik dan dia terpleset. Dan boom, ia ditarik dan dibawa ke ruangan bawah tanah itu.
.
Setelah bangun dari pingsannya, Natalie tidak bisa bergerak. Ia sadar dirinya telah diikat oleh Mia. Mia menjilat-jilat pahanya. Dengan gigih ia dapat melepaskan ikatan tangannya dan segera mengambil pisau di dekatnya. Ia todongkan pisau itu dihadapan Mia. Dengan santai Mia dapat mengambil pisau itu dengan cara menggigit tangan Natalie dan kemudian menjilat pisau itu hingga lidahnya menjadi dua dan berlumuran darah di dalam bibirnya. Mia cium bibir Natalie hingga Natalie merasa jijik. David membuka pintu ruang bawah tanah itu, Natalie dengan sigap langsung lari mengarah ke David. David berusaha berinteraksi dengan Mia namun bukan Mia yang ada di dalam tubuh Mia.
Evil Dead (Mia menyobek lidahnya menjadi dua)
Lidah Mia menjadi dua.
Semuanya takut sekarang. Eric berusaha membakar buku sihir itu namun tidak terbakar sama sekali. Ia dan David berusaha mencari solusi untuk masalah ini. Eric buka terus isi buku itu dan berusaha mencari tahu sambil menjelaskannya kepada David. Eric menjelaskan kalau penyihir itu butuh 5 jiwa agar langit mengeluarkan darah dan penyihir itu akan bangkit. Eric menjelaskan bahwa makhluk itu berada di dalam tubuh Mia. Makhluk itu harus dihancurkan. Dan cara menghancurkannya adalah dengan membunuh Mia. David dengan jelas menolak cara itu. Dia sangat menyayangi adiknya itu. Dia ingin melihat Mia bahagia lagi seperti dulu waktu kecil.
.
Natalie sendirian saat itu. Ia pergi ke wastafel, berusaha membersihkan bekas gigitan Mia tadi. Lukanya semakin perih dirasakan. Ia menahan sakit itu. Namun ternyata luka itu justru semakin parah. Luka itu menyebar ke tangan kirinya. Sebelum luka itu membusukkan seluruh tubuhnya, Natalie mencari usaha. Ia melihat sebuah alat pemotong daging di sampingnya. Ia raih alat itu dan boom, ia potong dengan sengaja tangannya dan menahan rasa sakitnya. David dan Eric langsung menghampirinya. Memberi perawatan untuk dirinya. Semuanya semakin kacau.
Evil Dead (Natalie cut her self)
Pasti perih.
Eric kembali membuka-buka buku itu. Dia sudah mendapatkan maksud isi buku itu. Ia menjelaskan bahwa korban harus disucikan. Ada 3 cara yang tertulis dan tergambar di dalam buku itu. Pertama adalah mengubur hidup-hidup. Kedua adalah memotong anggota tubuh. Dan itu sudah dilakukan oleh Natalie. Dan yang terakhir yaitu dengan api. Membakarnya hidup-hidup.
.
Saat itu David berusaha meyakinkan. Apakah dengan membunuh Mia dapat menyelesaikan semua ini? Eric tidak begitu yakin. Namun kenapa tidak mencobanya, karena buku tersebut yang bilang seperti itu. David kembali ragu bahwa yang ada di dalam tubuh Mia itu memang Mia. Ia menganggap, mungkin Mia gila. Karena ibu mereka gila. Ibu mereka meninggal di rumah sakit jiwa. Dan saat itu memang David tidak ada disana bersama mereka. David lari meninggalkan Mia yang masih kecil bersama ibu mereka yang gila. David takut akan menjadi gila seperti ibunya.
.
Eric menertawakan sikap pengecut David. Eric sendiri sedikit benci dengan sikap kepengecutan David. Satu-satunya yang reuni disana adalah David dengan teman-teman lamanya. Sedangkan Eric, Mia dan Olivia tak pernah memutuskan hubungan pertemanan mereka. Hanya David yang pergi karena sikap kepengecutannya. Dan sekarang David masih dalam sikap yang pengecut. Eric menertawakannya. Eric menyuruhnya untuk sembunyi dan lari saja. Ia akan menyelesaikannya sendiri.
.
Lalu ada sosok wanita dibelakang Eric. Terdengar suara paku yang menancap. Natalie telah menembakkan paku pada wajahnya sendiri. Eric kaget, namun ia tidak bisa lari. Natalie terus-menerus menembakkan paku kearah Eric. David yang baru saja berdiri juga tertembak paku di kakinya. Terus menerus Natalie menembakkan paku ke arah Eric. David dengan segera membanting Natalie. Natalie kembali pingsan.
Evil Dead (Natalie want to kill you)
She will kill you.
Mereka mencabut paku yang menancap pada tubuh mereka masing-masing. Namun ketika mereka terlalu sibuk, mereka kehilangan jejak Natalie. Natalie sudah tidak ada di depan mata mereka. Ternyata Natalie memiliki senjata baru. Senjata itu berupa besi. Natalie berada di hadapan David sekarang. Dan dengan kerasnya ia memukul David. Berulang kali ia memukul tubuh David.
.
Dari belakang Eric mencoba mencuri perhatian Natalie dengan menembakkan paku ke arah Natalie. Natalie berbalik arah. Eric sedikit takut. Natalie kini memukul Eric dengan membabi buta. Dan boom, Eric sudah terkapar. Kepala Eric selamat. David menembak lengan Natalie hingga Natalie sudah tak memiliki tangan lagi. Saat itu Natalie kembali menjadi dirinya sendiri. Ia mendekat ke arah David dan bercerita tentang sakit yang dialaminya. Eric hampir sekarat. Natalie sudah kehabisan darah. Hanya David yang sakitnya tidak begitu parah. David bawa Eric ke luar, ia akan melakukan apa yang harus dilakukannya. Yaitu membakar adiknya sendiri hidup-hidup. Keputusan yang sulit bagi seorang kakak.
.
David siram seluruh ruangan rumah itu dengan minyak. Secara mental ia sedikit ragu untuk melakukan ini atau tidak. Tiba-tiba ia mendengar suara nyanyian yang dulu ibunya nyanyikan untuk David dan Mia. Ia kembali rapuh. Baru saja ia menyalakan korek dan hendak melemparnya, perasaannya goyah. Ia putuskan tidak membakar adiknya. Ia membuat sesuatu lain.
.
Suntik, kabel, aki dan sebagainya ia siapkan. Ia ambil senter dan ia menggali tanah. Terus menggali tanah. Setelah itu ia kembali masuk ke dalam rumah. Ia buka pintu bawah tanah itu. Ia turun dengan senter yang meneranginya. Ia tidak menemukan apa-apa. Ia hanya mendengar suara ejekan di telingannya. Pengecut, adalah kata yang didengarnya. Ia buka pintu menuju ke arah yang lebih dalam lagi. Namun ia juga tidak menemukan Mia disana. Ia hanya melihat genangan air disana.
.
Ia melihat sesuatu seperti bak air. Ia mencoba mendekat untuk memastikan apakah ada sesuatu di dalam bak air itu. Ternyata hanya perasaannya saja. Ia berbalik, tiba-tiba dari belakang Mia mencoba menusuknya dan memasukkan David ke dalam bak itu. Kepala David ditahan di dalam bak air itu. David tidak bisa menahan nafas lebih lama lagi. Tenaganya juga tidak cukup kuat untuk mengalahkan Mia. Mungkin ia akan sekarat sekarang. Dari belakang Eric langsung memukul Mia hingga pingsan. David masih untung kali ini.
.
Dengan cepat, David memberikan obat penenang kepada Mia. Eric mulai sekarat. Tubuhnya sudah tidak kuat lagi. Pengorbanan Eric sudah cukup banyak. Dari luka yang dibuat oleh Olivia. Lalu pukulan keras dan tembakan terus menerus oleh Natalie. Tubuhnya sudah tidak dapat menahan rasa sakit itu. Ia sekarat. Ia sudah sekarat sekarang. Tinggal David yang harus menyelesaikan ini semua.
Evil Dead (Eric die?)
I think Eric is true Hero. Ia yang memulai dan ia bertanggung jawab.
Mia sudah dibius. David bawa dia dan pakaikan dia pakaian merah yang cantik. Lalu David kuburkan dia ke dalam lubang yang ia gali tadi. Ketika David menutup tanah itu, Mia tersadar. Mia memohon untuk tidak menguburnya. Mia kesulitan bernapas dan sangat-sangat memohon untuk mengeluarkannya. Hati David kini tidak goyah. David terus menguburkan Mia. Ia yakin kalau yang ada ditubuh itu bukan Mia. Mia langsung terdiam.
.
Mia kembali berbicara tentang masa lalu mereka. Namun kali ini Mia mengatakan hal yang buruk tentang David. Mia bilang kalau David pengecut. David pengecut karena lari dari dirinya dan ibu mereka. Mia dan ibunya selalu menunggu David untuk kembali namun David tidak pernah kembali. Mia bilang, ibu membenci David dan akan menunggu David di neraka. David tetap menguburnya. Hingga tidak ada suara lagi yang terdengar.
.
Setelah dikubur David mengucapkan penyesalannya. Ia menyesal meninggalkan mereka berdua. Ia menyesal tidak pernah kembali. Ia menyesal adiknya telah menjadi pecandu narkoba. David menyesal ia tidak pernah ada untuk adiknya itu.
.
Ia buka lagi galiannya. Ia keluarkan Mia. Ia ambil suntik yang sudah diberi kabel pada aki. Ia setrum jantung Mia agar dapat kembali hidup lagi. Ia terus setrum Mia. Namun Mia tidak segera bangun. Ia setrum lagi dan Mia masih dalam keadaan sekarat. Aki itupun habis dan tidak dapat digunakan lagi. Mia masih dalam keadaan sekarat. David tidak dapat berbuat apa-apa. Ia selimuti adiknya. Ia harus rela melepaskannya. Mungkin ini yang terbaik untuk adiknya.
.
David tinggalkan Mia. Baru berjalan beberapa langkah, Mia sudah berada di belakang David dalam keadaan berdiri. Mia memanggilnya. David menengok ke belakang. Ia langsung memeluk adiknya. David dengarkan apa yang dialami Mia. Ia elus elus rambut adiknya itu. Ia sayang sekali kepadanya, keluarga yang ia miliki satu-satunya.
.
David menyuruh Mia untuk tetap berada di luar. David hendak mengambil kunci mobil di dalam rumah. Mereka akan pergi dari tempat itu. Mereka akan bebas dari kutukan penyihir itu. David sudah menemukan kunci. Namun ada sesosok di belakangnya. Eric yang sudah dikuasai penyihir itu pun menancapkan paku ke leher David. David masih bisa berjalan. Ia berjalan keluar dengan gontai. Ia berikan kunci mobilnya kepada Mia dan menyuruhnya untuk segera pergi. David kunci pintu rumah itu dari dalam.
Evil Dead (David die?)
Boom!
Mia tidak ingin pergi sendirian. Ia ingin kakaknya juga ikut. Ia gedor pintu itu terus-menerus. Namun David harus merelakan hidupnya sekarang. Ia ingin memperbaiki kesalahannya dulu. Ia berikan nyawanya kali ini untuk adiknya. Ia tembakkan bensin dan boom. Ia terbakar bersama Eric. Mia sendirian sekarang.
.
Mia berjalan mundur sambil melihat kobaran api. Ia masih tidak rela harus kehilangan kakaknya. Ia terus menangis dan terus menangis. Lalu ia dijatuhi oleh darah dari atas. Tiba-tiba hujan darah membasahinya. Ia menatap langit dan boom, ada sesuatu yang menggenggamnya. Tangan itu muncul dari bawah tanah. Makhluk itu keluar dari tanah. Mia lari kearah mobil. Ia berusaha menyalakan mobil namun tak berhasil. Makhluk itu berusaha menangkapnya dari jendela. Ia langsung terkejut dan berusaha keluar lewat pintu satunya.
.
Kaki Mia sakit karena panas yang diberikan oleh makhluk itu. Mau tak mau Mia terus merayap. Ia menuju sebuah terowongan. Ia terus merayap dan makhluk itu terus mengejarnya. Ia menembus ke arah gudang. Ia mencari sesuatu. Ia menemukan mesin penebang pohon. Ia ambil mesin itu dan berusaha menyalakannya. Namun selalu tak bisa. Ia ambil air pengisi tenaga mesin itu, mesin itu masih tidak mau menyala.
.
Makhluk itu terus mengejar-ngejar Mia. Makhluk itu membawa golok dan berusaha menusuk-nusuk Mia. Mia kabur lewat celah dan terus lari kearah mobil. Makhluk itu terus mengejarnya. Mia bersembunyi dibawah mobil dan menyalakan mesin penebang itu. Ketika makhluk itu sudah ada disampingnya, Mia langsung potong kaki makhluk itu dan lari keluar dari bawah mobil.
.
Makhluk itu pun menjungkirkan mobil. Tangan Mia kini terjepit. Mia berteriak kesakitan dan berusaha melepaskan diri dengan tangan yang hendak putus itu. Makhluk itu berputar dan berusaha mendekati Mia. Mesin penebang pohon jauh berada jangkauan Mia. Mia terus berusaha melepaskan tangannya. Perih sekali yang Mia rasakan.
Evil Dead (Mia cut her self)
Can't imagine. Can you feel it?
Demi menyelamatkan diri, Mia tarik dan putuskan tangannya. Perih sekali. Benar-benar perih. Darah mengocor pada tangannya. Mia perih kesakitan namun langsung berdiri dan mengambil mesin penebang itu. Tanpa pikir panjang ia tebas tepat ditengah kepala makhluk itu. Hujan darah berhenti. Makhluk itu terkubur kembali di bawah tanah. Mia sendirian sekarang. Namun dirinyalah yang selamat saat itu. Matahari menampakkan diri. Semuanya sudah berakhir. Kutukan itu berakhir.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search