Mari berdendang & bernyanyi !

____

7/26/2017

Zutto Mae Kara Suki: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Zutto Mae Kara Suki: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)
I Want to Let You Know That I Love You
Bercerita tentang sekumpulan remaja SMA yang sedang dalam keadaan kasmaran. Namun mereka tidak berani mengungkapkan perasaan mereka masing-masing sehingga sering terjadi kesalahpahaman diantara mereka. Bahkan ada yang tidak bisa berbicara dengan gebetannya karena sangat grogi. Pada akhirnya setiap cinta selalu ada tangisan bagi mereka yang tidak bisa menguasainya. Karena cinta dapat menjadi berbahaya jika dilakukan secara tidak benar.
.
Sebelumnya penulis akan berikan beberapa orang yang terlibat dalam pembuatan film ini. Sumber yang penulis dapat dari wikipedia, imdb, dan myanimelist. Berikut adalah orang-orang hebat yang membuat film ini menjadi sukses:
Zutto Mae Kara Suki: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)
Prankkkk! Ngiayahaha!

Zutto Mae Kara Suki: Kokuhaku Jikkou Iinkai | I Want to Let You Know That I Love You

Directed by | Tetsuya Yanagisawa
Producers | Aniplex, Dentsu, Movic, Fuji TV, Lawson, Kadokawa Shoten
Rating | 7.42 (myanimelist), 6.1 (imdb)
Licensors by | Aniplex of America
Screenplay by | Yoshimi Narita
Produced by | Shunsuke Saito
Release | April 23, 2016
 Studios | Qualia Animation
Genre | Romance, School
Edited by | Aya Hida
Source | Music
Type | Movie
Anime ini mengajarkan bahwa sesungguhnya sifat dasar manusia itu adalah rasa takut. Takut bertindak, takut menghadapi masalah, takut berbuat beda. Takut inilah semacam penyakit yang menjangkit di seluruh penjuru dunia. Obatnya hanyalah satu, yaitu keyakinan. Keyakinan pada diri sendiri itu adalah sesuatu yang penting. Sebagaimana asal muasal dari takut adalah diri sendiri dan keyakinan yang terdapat pada diri sendiri pula yang dapat mencegahnya. Setelah itu kita bisa saja memperoleh hasil yang diluar dugaan kita. Membuat kita berpikir, "seandainya aku masih ragu-ragu mungkin aku tidak akan bisa mencapainya."
Awalnya ada sebuah tiga sahabat yang sangat akrab bernama Enomoto Natsuki, Hayasaka Akari, dan Aida Miou. Natsuki adalah gembong dari gengnya tersebut. Sifatnya yang tomboy dan selalu mengenakan training ketika sekolah ternyata bisa jatuh cinta dengan seseorang. Ia memiliki perasaan yang selama ini ia pendam terhadap teman masa kecilnya dan juga teman kelasnya, Setoguchi Yuu.
.
Teman-temannya menyemangatinya. Miou sendiri juga menyukai teman sekelasnya, Serizawa Haruki. Serizawa Haruki adalah laki-laki yang selalu pulang bersama dirinya. Sedangkan Akari adalah gadis manis yang tidak memiliki seorangpun yang spesial. Namun diam-diam ada seseorang yang mengidam-idamkan Akari. Dialah Mochizuki Souta, seorang lelaki yang pemalu dan tak pandai berbicara di depan Akari. Bahkan dia telah menyukai Akari selama 2 tahun namun tetap saja ia malu. Walaupun begitu ia sudah memiliki nama panggilan untuk Akari, yaitu Akarin, hanya menambahi huruf "n" saja dibelakangnya.
.
Sebelumnya Natsuki tiba-tiba mengungkapkan perasaannya kepada Yuu, namun Natsuki malah menyangkal bahwa ia sedang latihan untuk menembak seseorang. Maka dari waktu ke waktu Natsuki berbohong pada kenyataan bahwa memang ia menyukai Yuu, namun tak mengapa karena dia menghabiskan waktunya untuk berlatih menembak dengan seseorang yang sebenarnya akan dia tembak. Yuu sendiri juga memiliki perasaan kepada Natsuki. Dia tidak tau kalau mereka ini sebenarnya saling menyukai. Bahkan ia malah cemburu ketika Natsuki jalan bersama dengan Ayase Koyuki. Karena itu malah menjadi ragu-ragu juga untuk mengungkapkannya kepada Natsuki.
Zutto Mae Kara Suki: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)
Akariiiinnn!
Sedangkan sahabatnya Natsuki, Akari, tidak memiliki pujaan hatinya. Karena Akari sebenarnya adalah tipe cewek yang menunggu seseorang yang menyatakan perasaannya. Dan dia bisa saja jatuh cinta kepada orang itu. Seperti prinsip cewek yang hanya menunggu dan ingin didatangi sesosok pangerannya. Bagi Akari cinta itu datang secara bertahap-tahap kepada seseorang yang selalu ada dengannya. Akari sendiri sebenarnya cemburu melihat teman-temannya bisa jatuh cinta kepada pangerannya. Ia malah tidak dapat jatuh cinta namun ingin jatuh cinta. Ketika Mochizuki memulai berbicara kepadanya dan memperhatikan rambutnya saat itu, Akari juga mulai memperhatikan sikap baik Mochizuki.
.
Mochizuki Souta mulai memberanikan diri perlahan-lahan untuk berbicara kepada Akari. Walaupun dirinya sempat pesimis. Namun setelah melihat Ayase Koyuki yang berubah dan berani mendekati Akari, ia pun ikut tertular. Ia ajak Akari mengobrol, pada akhirnya Akari senang dan mereka mulai berkencan setelah itu. Sesuatu yang baru terjadi setelah itu.
.
Semua orang akhirnya memberanikan diri. Ayase yang memulai pembaharuan namun ia juga yang tersakiti. Natsuki masih tetap menyukai Yuu, dan ia berhasil mengungkapkannya. Miou yang pada awalnya merasa ragu apakah ia ini dianggap hanya teman atau pacar oleh Serizawa Haruki akhirnya sedikit demi sedikit memahami. Padahal mereka berdua ini sama-sama saling menyukai. Akhir yang bahagia, tapi tak adil rasanya Ayase yang memulai keberanian menjadi korban kebahagiaan.
.
Dalam anime ini penulis sangat menyukai Akari. Entahlah, mungkin dia pantas dijadikan waifu. Dari auranya, rambut dan wajahnya, sifatnya, dan keluguannya. Beruntung yang menyukainya adalah Mochizuki Souta. Karena pria yang keren disana juga Souta daripada Yuu. Itu pendapat penulis sih muehehe.
.
Jika ingin mendownload penulis sarankan untuk mengunjungi situs www.kertashitam.com. Karena disanalah awal pertemuan kami (penulis dengan anime ini). Selain itu kertashitam juga sudah menjadi langganan penulis jika mencari segala anime. Sukses terus untuk kertashitam dan selamat menyaksikan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Subscribe

Histats

Tags

New Post

OST. Our Beloved Summer (Drama, Korea) - Albums, dan Lirik Lagu

Our Beloved Summer menceritakan tentang Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang pernah berpacaran lama. Mereka putus di usia 24. 5 tahun kemudian m...

Search